by

Polda Banten Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019

Serang | Lenterakhatulistiwa.com

Polda Banten menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019 di Lapangan Mapolda Banten, Rabu (23/10). Apel pasukan ini digelar untuk melihat kesiapan anggota polri dan dinas terkait lainnya dalam menjalankan operasi yang akan dilaksanakan hari ini Rabu 23 Oktober sampai 5 November 2019.

Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, yang dalam hal ini di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan selaku pemimpin apel gelar pasukan dalam sambutannya mengatakan bahwa apel gelar pasukan tersebut dalam rangka mengawali operasi zebra tahun 2019

“Apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra tahun 2019, apel gelar pasukan dalam rangka mengawali operasi zebra tahun 2019 yang akan digelar selama 14 hari mulai dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019.
Operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya cipta kondisi, jelang operasi lilin tahun 2019 dalam rangka natal dan tahun baru 2020,” tutur Wakapolda Banten, Brigjen Pol Tomex Korniawan.

Selain itu Tomex mengatakan bahwa Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan personil dan sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Untuk diketahui, apel gelar pasukan ini selain dihadiri Pejabat Utama Polda Banten juga dihadiri Danrem 064/MY Kolonel Inf Widiyatno, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, Kadishub Prov. Banten Tri Nurtopo, MT, Dandenpom Serang Letkol Cpm Rukhwan Hadi, kepala Jasa Raharja cabang Serang, kepala PT. MMS dan peserta apel gelar Operasi Zebra 2019.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed