by

Pocil Polres Lumajang Tampil Memukau di Kodam V Brawijaya Surabaya

Lumajang. Lenterakhatulistiwa.com

Pocil Polres Lumajang unjuk kebolehannya di Kodam V Brawijaya Surabaya. Dalam penampilannya, seluruh pasang mata tertuju kepada anak-anak Lumajang yang tampil apik dalam barisan yang rapi nan kombinasi gerakan yang indah. Minggu (22/9/2019).

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H., menjelaskan “Putra-putri asli Lumajang tersebut adalah anak-anak pilihan yang tidak ada henti-hentinya mengharumkan nama Lumajang. anak-anak tersebut melalui proses seleki yang ketat, menjalani pelatihan yang rutin dan padat. Untuk menjadi hebat, diperlukan kerja keras yang tidak kalah besar juga,” ungkap putra Makassar ini.

Arsal yang juga lulusan S3 Universitas Padjajaran Bandung merasa bersyukur “Saya bersyukur anak-anak tersebut sudah dapat menjadi bibit-bibit unggul dimasa depan nanti, karena tempaan yang sedemikian rupa membuat mereka menjadi pribadi yang hebat sedini mungkin”

“Saya harap Pocil Polres Lumajang dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Lumajang dikancah Nasional untuk menunjukan bahwa putra-putri dari Lumajang tidak kalah dengan anak-anak lain di kota besar lainnya,” ungkap Arsal dengan bangga.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma Giri, M.H., menerangkan
“31 anak pilihan asli Kabupaten Lumajang tersebut berhasil menumbangkan 38 kontestan Pocil pengiriman dari Polres lain dan keluar menjadi juara 1 dalam lomba baris berbaris tingkat Polda Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur. untuk itulah mereka terpilih tampil di kodam Brawijaya dalam rangka hut lalu lintas” ujar Giri.

LK-ARF

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed