by

Pertemuan Gabungan Persit KCK Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Purworejo | Lenterakhatulistiwa.com

Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad melaksanakan kegiatan pertemuan gabungan yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Renaldy Herbowo. Acara tersebut berlangsung di gedung Bharata Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad Purworejo, Jawa Tengah. Sabtu (11/01/2020).

Kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad khususnya di Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Danyonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad Mayor Inf Moch. Renaldy H, S.Sos., M.Si, selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah hadir dalam acara pertemuan ini.

Danyon juga menyampaikan terkait program kedepan tentang pembinaan Persit yakni 4K Keluarga, Kebersihan, Kegiatan dan Kompak. Danyon mengharapkan prajurit dan Persit tetap mengutamakan keharmonisan keluarga, sehingga dapat mendukung Tupok Prajurit, Persit jg diharapkan untuk ikut serta dalam menciptakan dan menjaga kebersihan dimulai dari lingkungan tempat tinggal sendiri hingga asrama, Persit agar mengikuti kegiatan yang diberikan, dalam rangka pembinaan dan sarana berinteraksi sesama persit sehingga tercipta suasana asrama yg rukun dan saling gotong royong, Diharapkan seluruh anggota persit dapat akrab dan Kompak dalam menjaga nama baik Keluarga dan Satuan, sehingga dapat saling membantu bila tetangga atau rekan kesusahan, Dan dari seluruh program tersebut Persit harus Sehat untuk menjalankan program tersebut dengan melaksanakan olahraga bersama suami dan anak.

Dengan adanya pertemuan gabungan ini di harapkann seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 terwujud suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif, serta harmonis sehingga bebas dari berbagai macam bentuk pelanggaran.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed