by

Persit Yonarmed 2/105 Asah Keterampilan Tali Kur, Merajut dan Quilling

Delitua – Lenterakhatulistiwa.com

Usai pelaksanaan olah raga bersama, Jumat (27/9/2019), anggota Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2/105 melanjutkan dengan kegiatan mengasah keterampilan tali kur, merajut dan quilling.

Kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian keluarga ini digelar di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan, Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Menurut Ketua Persit KCK Cabang XIV Yorarmed 2/105 KS, Ny Adietya Yuni Nurtono, aktivitas seperti ini terus dilaksanakan setiap akhir pekan, dan ini merupakan agenda rutinitas setiap anggota.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kreativitas bagi seluruh anggota Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2/105,” ucapnya.

Dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif di setiap akhir pekan, lanjutnya, Persit KCK Yonarmed 2/105 mencoba memberikan support dan motivasi kepada setiap anggota untuk mengembangkan potensi diri dengan berkreasi dan mengasah keterampilan dalam kerajinan tangan ataupun usaha di bidang lain.

“Ini salah satu upaya Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2/105 untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian keluarga masing-masing anggota, di samping mengisi waktu di sela kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan istri Prajurit TNI,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed