by

Peringatan HUT Ke-32 Yasarini di Lanud Adi Soemarmo

Surakarta. Pen Smo | lenterakhatulistiwa.com

Pengurus Yasarini Lanud Adi Soemarmo menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini Ke-32 tahun 2020 yang bertempat di gedung grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.
   
Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Adrian P. Damanik, S.T., para Kepala Dinas, para Kepala sekolah, guru dan karyawan sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo serta pengurus Yasarini Lanud Adi Soemarmo.
   
Menurut Ketua Yasarini Lanud Adi Soemarmo, Ny. Lia Adrian Damanik, hari ini merupakan hari yang memiliki makna penting bagi Yasarini, di usianya yang ke-32 tahun, Yasarini telah ikut berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI Angkatan Udara. Dikatakan lebih lanjut, Yayasan Ardhya Garini yang pada tahun ini memperingati Hari Jadinya ke-32 mengusung tema “Dedikasi Tanpa Henti Untuk Negeri”, telah memberikan kontribusi nyata dalam mencerdaskan bangsa melalui peningkatan kualitas pendidikan.  

Peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini ke-32, harus  dapat kita jadikan moment penting untuk melaksanakan  berbagai evaluasi, introspeksi dan bahkan koreksi terhadap jalannya roda organiasasi secara komperehensif.  Sekaligus harus menjadikan pula sebagai kesempatan untuk mengukur sejauh mana Yasarini telah dapat  memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara.
   
Diharapkan peringatan hari ulang tahun Yasarini ke 32 ini, seluruh komponen dan perangkat pendidikan saling bekerja sama dan bahu membahu untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan utama Yasarini.
   
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Sumarmo memberikan hadiah dan bingkisan kepada guru dan kepala sekolah Terbaik.

Sumber Dispen Lanud Smo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed