by

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Tallo Bertemu Tokoh Masyarakat Bunga Eja Beru

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Guna menjalin keakraban dan kebersamaan, Kapolsek Tallo AKP Dr. Syaharuddin, SH, MH., silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo.

Silaturahmi tersebut membahas situasi kamtibmas di wilayah jalan Kandea 3.

Bertempat Jl. Kandea Lr. 148 Kel. Bunga Eja Beru Kec. Tallo Kota Makassar. Senin (29/6/20)

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sarbini Lurah Bunga Eja Beru, AKP Luki Jamaluddin Waka Polsek Tallo, IPTU Arifuddin, S.Sos., Kanit Intelkam Polsek Tallo, IPTU Hakim Bahar, SH., Kanit Reskrim Polsek Tallo, AKP H. Sudirman, Kanit Binmas Polsek Tallo,
IPDA Rahmat, Panit 2 Intelkam Polsek Tallo,
Serma Budi Babinsa Kelurahan Bunga Eja Beru, Para RT dan RW kelurahan Bunga Eja Beru, serta Tata Jallo Tokoh masyarakat Kandea.

Warga Kandea dalam pertemuan tersebut menyampaikan, ” Meminta agar pihak Kepolisian selalu melakukan patroli secara rutin guna menghindari terjadinya gangguan keamanan. Apabila menemukan anak-anak yang masih ngumpul diatas jam 12 malam agar ditindak tegas, pungkas Warga.

Ditegaskan selama ini ikut konflik pertikaian perang kelompok banyak melibatkan warga dari luar. Kami warga disini hanya menjadi penonton kemudian kami minta agar aparat bertindak tegas terhadap para pelaku, harapan Warga.

Kapolsek Tallo menyampaikan, ” Terimakasih kepada warga yang hadir ditempat, Saya dapat menjalin silatuhrahmi dengan warga Bunga Eja Beru khususnya Jl. Kandea, ” ungkapnya.

Marilah kita semua menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya. Karena beberapa hari ini terjadi perkelahian antar kelompok. papar Kapolsek.

” Setelah pertemuan ini, ke depannya tidak ada lagi perkelahian kelompok yang terjadi. Karena menjaga keamanan adalah tugas kita bersama, ” tegas Kapolsek.

Dalam acara tersebut para kelompok yang bertikai melakukan salaman/berjabat tangan sebagai simbol perdamaian dan tidak akan lagi bermusuhan.

Pengamatan awak media, kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib. Protokol kesehatan diterapkan dalam pertemuan ini.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed