by

Pengurus Badan Kemakmuran Masjid Mardhotillah Rusunawa Kayu Putih Terbentuk

Medan | lenterakhatulistiwa.com


Komposisi kepengurusan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Mardhotillah terbentuk. Syaiful Rizal dipercayakan sebagai ketua, Alamsyah Sekretaris dan Putra Gustanto sebagai bendahara, dengan salah seorang penasehatnya Syahrul Muhammad.

Syahrul Muhammad yang ditemui wartawan, Kamis (16/07/2020) mengatakan, Masjid Mardhotillah yang terletak di halaman lingkungan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Kayu Putih Jalan Pematang Pasir Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli tersebut, adalah salah satu masjid kebanggaan umat Islam yang baru diresmikan Walikota Medan H Akhyar Nasution Msi pada 13 Maret 2020 lalu.

“Alhamdulillah, pengurus badan kenaziran masjid yang berdiri megah itu, kini telah terbentuk untuk priode beberapa tahun ke depan ini, kita yakin Masjid Mardhotillah semakin makmur dan berkembang atas ridho Allah SWT bersama pengurus BKM ini,” ujar Syahrul.

Dikatakannya, Ketua BKM Syaiful Rizal bersama Sekretarisnya Alamsyah dan Bendahara Putta Gustanto, sudah mempunyai program untuk melaksanakan kegiatan kegiatan bernafaskan keagamaan dan membangun peradaban Islam.

” Untuk mendapatkan ridho Allah di dunia dan akhirat, marilah kita seluruh umat muslim khususnya di kawasan ini, beramai ramai memakmurkan masjid yg namanya atas pemberian Walikota Medan ini,” ajak Syahrul.

Kedepannya, para pengurus BKM Mardhotillah, diyakini mampu menjalankan amanah dan para jamaah juga dapat menyatukan hati serta langkah dalam kerangka ukuwah islamiyah guna memakmurkan Masjid Mardhotillah tersebut.

” Alhamdulillah, selain menjalankan program keagamaan, Ketua BKM Mardhotillah Syaiful Rizal bersama pengurusnya juga akan melaksanakan penyembelihan beberapa ekor hewan qurban para jamaah pada Hari Raya Idul Adha mendatang,” tandas Syahrul yang juga seorang pengurus DPD Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Sumut itu.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed