by

Penggantian Kaca Mobil di Pusat Onderdil Pasar Segar Depok

Depok – Lenterakhatulistiwa.com

Melayani pelanggan hingga mendapatkan hasil yang sesuai harapan tidak lah mudah. Dibutuhkan kesabaran, keuletan dan bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan. Seperti hal nya saat memenuhi keinginan pelanggan di Pusat Onderdil Pasar Segar.  Jln. Tole Iskandar Depok. Senin 15 Juli 2019.

Mengganti kaca mobil yang pecah beserta karet peredamnya bukan suatu hal yang sulit untuk dikerjakan, terlebih oleh seorang yang sudah berpengalaman untuk itu. Seperti di toko Alam Glass, melayani penggantian kaca mobil berbagai merk. Dari mulai merk mobil keluaran Jepang, Korea, Cina, hingga Eropa. Tidak selalu mobil keluaran tahun yang masih baru, tahun keluaran yang relatif lama dapat dikerjakan.

Pak Mus (45th), biasa disapa oleh pelanggannya. Pria humoris ini sangat piawai dalam pekerjaannya menerima bongkar pasang, mengganti kaca dan karet peredam mobil. Selalu siap melayani pelanggan yang datang, meskipun harus menunggu hingga melebihi jam waktu bekerja.

Pelanggannya bukan hanya dari sekitar wilayah Depok, namun juga datang dari Jakarta maupun Bogor. Seperti yang disampaikan pak Hendri (38 th) pemilik mobil Honda Jazz kepada awak media. ” Saya kenal pak Mus sudah lama semenjak pakai mobil Toyota Kijang Kapsul. Alhamdulillah hasil pekerjaan beliau bagus dan saya puas,” jelasnya.

“Untuk harga sangat bersaing, dan saya rekomendasikan ke teman teman di kantor,” tambahnya.

Pak Mus Alam Glass dapat menghubungi 0856 9369 2629

Pelayanan yang bagus juga ditunjang oleh peran serta pengelola pusat onderdil pasar segar Depok. Salah satu pelayanan yang diberikan adalah jaminan keamanan baik untuk pemilik kios onderdil, serta pelanggan yang datang untuk memperbaiki kendaraannya.

Penulis Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed