by

Pengedropan Logistik Bansos Provinsi Gugus Tugas, Personel Koramil 08/Pulau Buaya Turut Monitoring

Tanjung Balai | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka pendampingan penerimaan pengedropan logistic Bantuan Sosial dari Provinsi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang Provinsi Sumatera Utara.

Pelaksanaan kegiatan Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Ahmadi turut serta melaksanakan kegiatan mendampingi penerimaan pengedropan logistik Bansos Provinsi Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang Provinsi Sumatra Utara yang di bongkar bertempat di Kantor Lurah Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung dengan jumlah 1164 lengkap, Jumat (22/05/2020).

Adapun kegunaan Bansos untuk penanggulangan dampak covid 19 di wilayah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Beting Kuala Kapias, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya, Aparatur Kelurahan Beting Kuala Kapias, Seluruh Kepling Kelurahan Beting Kuala Kapias. “Pengamanan dan monitoring penyaluran bansos yang dilakukan Serda Ahmadi bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah kegiatan penyaluran bansos,

Sambungnya, “Selain itu kegiatan pengamanan dan monitoring juga bertujuan meminimalisir terjadinya penyimpangan pada saat penyaluran bansos tersebut, dalam kesempatan itu juga disampaikan himbauan kepada warga untuk melaksanakan maklumat Kapolri yang berisi tentang larangan berkerumun atau mengadakan kegiatan yang mengundang massa banyak, larangan keluar rumah kecuali keadaan mendesak, lakukan social distancing, selalu memakai masker serta upaya upaya lainnya guna memutus rantai penyebaran virus corona,” Pungkas Serda Ahmadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed