by

Pengecoran Tiang Tempat Wudhu di Masjid Fisabilillah Keerom Papua

Keerom | Lenterakhatulistiwa.com

Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dapat dilakukan dalam beberapa bentuk kegiatan salah satunya yaitu dengan kegiatan kerja bakti. Kerja bakti sendiri selain untuk menjadikan lingkungan menjadi bersih dan rapi tetapi dapat juga sekaligus untuk mempererat keakraban dan kerukunan antara Satgas dengan masyarakat setempat seperti halnya yang dilakukan oleh Pos Kout dengan melaksanakan kerja bakti  bersama masyarakat Arso 1 untuk pengecoran tiang tempat wudhu di Masjid Fisabilillah Arso 1 Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Kamis (14/11/2019).

Pengecoran tiang tempat wudhu ini merupakan  kegiatan yang sudah di rencanakan oleh Pos Kout dimana hal ini bertujuan untuk menjadikan Masjid Fisabilillah menjadi lebih rapi dan indah tentunya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sertu Sandy Prabowo (Bakom Satgas Yonif 713/ST), Serma Khoirul (Babinsa 04 Arso), Bapak Sukirman (Kepala Kampung Sanggaria) dan Bapak Arif Nugroho (Ketua BKM Masjid Fiisabilillah).

Kegiatan ini sendiri dipimpin langsung oleh Sertu Sandy Prabowo bersama dengan 4 orang anggota Pos Kout bekerja sama  dengan masyarakat setempat bergotong royong untuk mengecor tempat wudhu di masjid tersebut. Sandy mengungkapkan kebanggaannya dapat melaksanakan kerja bakti dengan masyarakat “Kami Satgas disini selain untuk menjaga perbatasan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, tentunya kami juga melaksanakan kegiatan teritorial yaitu diantaranya seperti hal yang kami laksanakan kali ini kerja bakti bersama masyarakat di masjid Fisabilillah dengan tujuan agar Satgas lebih akrab dan dekat dengan masyarakat setempat”, ungkapnya.

Bapak Arif Nugroho mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas karena telah melaksanakan kerja bakti bersama dengan masyarakat di Arso 1 ini, dengan adanya kerja bakti seperti ini kedepannya dapat membuat Satgas dan masyarakat menjadi lebih dekat dan akrab serta tidak lupa Bapak Arif mendoakan agar dalam penugasannya Satgas Yonif 713/Satya Tama selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan tentunya keberhasilan sehingga dapat kembali ke Gorontalo dan bertemu dengan keluarga.

Autentikasi
Dansatgas Yonif 713/ST
Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han.,M.l.Pol
No. Hp. 085297874405

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed