by

Pelatihan Perkoperasian Tahun 2019 Jajaran Puskopal Koarmada II Resmi Ditutup

Surabaya, Lenterakhatulistiwa.com

Lagu Bagimu Negeri mengakhiri Pelatihan Perkoperasian Tahun 2019 yang ditutup langsung oleh Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kapuskopal) Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono, S.E. bertempat di Hotel Semut, Jl. Samudera No.9 Surabaya. Kamis (26/09).

Acara penutupan ini juga ikut dihadiri oleh para instruktur pelatihan, antara lain Letkol Laut Wasta dari Inspektorat Koarmada ll yang mengajar materi tentang Pengisian Buku Simpanan Koperasi, kemudian Ibu Ratna dari Balatkop Provinsi Jatim tentang Perpajakan, serta Bapak Anang yang mengajar materi tentang Pembuatan Neraca Keuangan.

Kapuskopal Koarmada II dalam amanatnya menghimbau agar seluruh peserta pelatihan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja koperasi yang mereka kelola, sesuai dengan materi yang telah mereka dapat selama mengikuti pelatihan.

“Saya himbau kepada para peserta pelatihan, segera mengadakan evaluasi di Primkopal satuan masing-masing dan adakan koreksi bila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang telah diajarkan. Agar kedepannya Primkopal di jajaran Puskopal Koarmada II Surabaya lebih tertib administrasi dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan aturan yang benar”, tegas Budiyono.

Sementara itu 54 peserta pelatihan yang merupakan pengawak Primkopal di jajaran Puskopal Koarmada II ini, mengaku telah mendapatkan banyak ilmu tentang perkoperasian yang sangat besar manfaatnya bagi mereka dalam mengelola koperasi.

Dinas Penerangan Koarmada II.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed