by

Peduli Keselamatan Warga, Koramil 03/Padang Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Padang | Lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan dan instruksi pemerintah dan melaksanakan perintah Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh. Nova Mahanes Yudha Koramil 03/Padang Selatan bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan wilayah Kec Padang Selatan, Rabu, 25 Maret 2020.

Diawali dengan briefing dan koordinasi teknis di lapangan Kantor Camat Kec Padang Selatan.
Penyemprotan disinfektan dimulai dari Jalan Sutan Syahrir, jalan Thamrin, Jalan Gereja, Pondok, Batangharau, Pasar Mudik dan Jalan Abdurrahman Hakim.

Komandan Koramil
03/Padang Selatan Mayor Inf Peri Handra S.Sos ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang juga dibantu warga setempat ini adalah merupakan wujud kepedulian kita bersama khususnya Koramil yang bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang dalam menghadapi kemungkinan terjadinya penyebaran wabah Covid 19 khususnya di wilayah Padang Selatan.

“Kegiatan ini kita laksanakan menindaklanjuti pemerintah dan juga sebagai wujud kepedulian kita untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama khususnya dalam mencegah virus Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi saat ini” tegasnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Danramil berpesan kepada warga Padang Selatan agar tidak resah dengan adanya Virus Corona dan menekankan agar masyarakat disiplin menjaga kebersihandan mengikuti apa yang menjadi instruksi pemerintah, pungkasnya mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Padang Selatan Teddy Antonius, S.STP, M. Si., Kabid Damkar Kota Padang Sofyan, Lurah se Kec. Padang Selatan dan para Babinsa Koramil Padang Selatan.

Sumber Pen 032

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed