by

Pasi Ops Kodim 1001/Amuntai Hadiri Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Idul Fitri 1441 H Kabupaten HSU

Amuntai | lenterakhatulistiwa.com

Dalam Rangka Pengamanan Malam Idul Fitri 1441 H di Kabupaten HSU, TNI/Polri dan Unsur Jajaran terkait lainnya melaksanakan Apel Gabungan “Ketupat Intan”, bertempat Di Lapangan Upacara Polres HSU. Sabtu (23/05/2020)

Personil Kodim 1001/Amuntai ikut serta dalam Giat Apel Gabungan Pengamanan TNI/POLRI dan Unsur terkait lainnya tersebut.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H menyampaikan dalam Amanatnya” Apel Gabungan TNI/Polri dan Unsur terkait ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada malam Idul Fitri 1441 H di Kab. HSU, sebagai mana kita tahu merebaknya Virus Covid-19 di Indonesia agar masyarakat tetap mematuhi imbauan dari pemerintah setempat, kegiatan pengamanan ini sangat positif guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, Ungkap Kapolres HSU.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini melibatkan Personil Kodim 1001/Amuntai, Polres HSU, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kab. HSU.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ops Kodim Menambahkan” Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Malam Idul fitri 1441 H ini,selain memberikan rasa aman dan juga memberikan pengawasan langsung kepada masyarakat tentang himbauan penyebaran Covid-19 agar masyarakat tetap mau mentaati aturan Pemerintah yang sudah ada, baik larangan berkumpul massa dan anjuran memakai masker yang harus dilaksanakan selama merebaknya Virus Covid-19, khususnya diwilayah Kab. HSU, Dalam pelaksanaan pengamanan tetap pahami situasi dan kondisi masyarakat yang ada, agar jangan kaku bertindak serta bersikap sopan santun dan tetap tegas serta fleksibel. Ucap Pasi Ops.

Turut Hadir dalam Apel Gabungan tersebut, Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai diwakili Pasi Ops Kodim 1001/Amuntai, Kadis Perhubungan HSU, Kabag/Kasat Polres dan Para Jajaran Kapolsek HSU.

(pendim1001)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed