by

Partai Perindo Muara Enim Siap Menangkan Paslon No (3) Shinta – Syuryadi

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muara Enim berupaya keras untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 3, Shinta Paramita Sari dan Syuryadi.

“Upaya itu nampak nyata dengan digelarnya konsolidasi bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan 3 di Rumah Makan Sumedang, Gelumbang, Rabu (20/06/2018).

Sebelumnya partai milik Hary Tanoesoedibyo ini juga menggelar pertemuan konsolidasi dengan tim kerja Shinta-Syuryadi di Muara Enim, Senin 18 Juni 2018 kemarin.

Konsolidasi itu sendiri dihadiri calon Wakil Bupati Muara Enim, Syuryadi, Sekretaris Partai Perindo Muara Enim, Lukman dan seluruh bakal calon anggota legislatif Partai Perindo Dapil 3.

Sekretaris Perindo Muara Enim Lukman saat membuka konsolidasi mengingatkan para kadernya di Gelumbang dan sekitarnya untuk terus merapatkan barisan demi pemenangan Shinta – Syuryadi.

“Saya perintahkan seluruh bakal calon anggota legislatif dan kader Perindo untuk terus lakukan konsolidasi, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Shinta – Syuryadi,” kata Lukman.

Ditegaskan Lukman, pasangan Shinta-Suryadi yang paling tepat dan lebih baik untuk memimpin Kabupaten Muara Enim. “Pasangan Shinta – Syuryadi lah yang paling tepat untuk memimpin Muara Enim 2018-2023 mendatang,” tegas dia.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman menyatakan dukungan secara pribadi kepada pasangan Shinta-Suryadi.

Febuar mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mendukung dan memenangkan paslon independen Shinta-Suryadi pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Februar mengungkapkan, dukungan tidak hanya berasal dari dirinya, namun keluarga besar pun juga turut mendukung paslon nomor urut 3 ini.

“Istri saya berasal dari Kabupaten Muara Enim, keluarga besar kami sangat mendukung penuh pasangan Shinta- Suryadi,” ucapnya.(Agus v)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed