by

“PANWASLU DAN SATPOL PP MENURUNKAN ALAT PERAGA KAMPANYE”.

Lentera khatulistiwa
Sukabumi. Anggota Panwaslu dan anggota Satpol PP mengadakan penurunan di setiap titik titik alat peraga kampanye, yang berada di wilayah kecamatan Cidahu Sukabumi, pada jam 09.00 sampai dengan selesai.

Saat di media Lentera khatulistiwa mengadakan ekspedisi pemantauan alat peraga yang berada di wilayah daerah Cidahu, melihat anggota Panwaslu dan Satpol PP sedang menurunkan alat peraga tersebut, saat dikonfirmasi saudara Angga dari Satpol PP Kecamatan Cidahu menjelaskan kepada media. Kegiatan ini atas perintah oleh Kasi trantibum kecamatan cidahu Zaenal Arifin, S.Pd.I, untuk menurunkan alat perangkat kampanye yang berada di wilayah Cidahu dan sekitarnya.ujarnya angga

Kami menurunkan alat peraga kampanye bersama Panwaslu di karenakan pada jam 00:00 wib adalah masa tenang kampanye,maka dari situ saya menurunkan gambar seperti bener dan balego yang berada disekitar jalan utama dan desa perkampungan.itu yang di katakan angga.

Irwan Panwaslu menambah. Bahwa sekarang ini adalah untuk hari tenang, agar para tim suksesnya menertibkan alat peraga sendiri,yang lewat dari waktu 00:00 wib pada tanggal 24 /06/2018 tadi malem,kita coba membantu untuk menurunkan alat peraga kampanye,yang di bantu oleh trantibum kecamatan cidahu.ujarnya irwan Panwaslu kepada media.

Reporter indra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed