by

Panti Asuhan Al Ihsan Terima Bantuan Dari Korem 032/Wbr

Padang | lenterakhatulistiwa.com

Sehari menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada SE MM bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Anggia Meutia Arief masih melanjutkan kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada Panti Asuhan dan kali ini Panti Asuhan Al Ihsan mendapat kesempatan untuk dikunjungi.

Kunjungan dan berbagi ini adalah dalam rangka bakti sosial akibat Covid 19 yang kegiatan berbagi kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al Ihsan Jln. Joni Anwar Lapai Kec. Nanggalo Padang, Sumbar, Jum’at (22/5).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Panti Asuhan Al Ihsan Ibu Marni Taat menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kedatangan Danrem 032/Wbr beserta rombongan, yang telah berkunjung melihat panti asuhan ini. Dimana pada kesempatan sore hari ini bapak masih sempat untuk mendatangi kami disini, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Danrem dan rombongan bantuan yang bapak berikan ini sangat berarti bagi kami semua yang ada di Panti asuhan ini” ujar Ibu Marni.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa secara keseluruhan anak yatim yang berada dalam pembinaan dan pengawasan panti Asuhan Al Ihsan ada sebanyak 101 orang 26 orang dalam Panti Asuhan dan 75 orang di luar panti tetapi tetap dalam pengawasan Panti” lajut Ibu Marni.

“ kami sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan bapak bapak Korem ini dimana anak anak kami memang sangat membutuhkannya, semoga amal perbuatan yang dilakukan oleh bapak dibalas oleh Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial terdampak Covid 19 terhadap masyarakat khususnya anak anak panti asuhan dalam menghadapi situasi seperti saat ini, jelas Danrem 032.

Disamping itu, Danrem 032/Wbr juga berpesan kepada anak anak panti Asuhan Al Ihsan agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19 tetap laksanakan prosedur penanganan Covid 19 tetap dirumah dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa anak anak panti asuhan adalah generasi generasi muda anak bangsa yang memiliki potensi yang sama dengan yang lain dalam membangun bangsa ini, kalian harus optimis dan harus bisa berhasil.

“Kepada adek adek yang ada dipanti asuhan agar tetap melaksanakan aturan penanganan Covid-19, dengan menjaga jarak sesama, jaga kebersihan dan kesehatan dan rajin selalu mencuci tangan. Adek adek semua adalah generasi penerus bangsa dan sama dengan anak yang lain dan kalian harus optimis bahwa adek adek juga akan bisa berhasil seperti orang lain” kata Danrem.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan berbagi sembako tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, Ketua Persit Ny. Anggia Meutia Arief dan pengurus Persit Koorcabrem 032 PD I/BB, para Kasi Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Pdg Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Danramil Kapten Inf Setianis, dan Babinsa Koramil 03/Padang Selatan.

(Pen 032)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed