by

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Resimen Armed 1 Kostrad

Malang – Lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka meninjau pangkalan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Resimen Armed 1 Kostrad yang bertempat di Malang. Jum’at (27/9).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono dan Kepala Staf Resimen Armed 1 Kostrad, Letkol Dodot Sugeng Hariadi S.E beserta para Perwira Staf lainnya.

Menurut Pangdiv 2, Kunjungan ini guna mengetahui langsung sejauh mana satuan Resimen Armed 1 Kostrad memelihara dan merawat pangkalan, karena dari kebersihan dan terawatnya suatu pangkalan, dapat dilihat kedisiplinan penghuninya, tuturnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau pembangunan perumahan prajurit. Menurutnya, pembangunan seperti perumahan ini harus benar-benar diperhatikan.
Tidak hanya kelihatan bagus dari luarnya saja, tetapi bahan-bahan bangunannya harus diperhatikan betul.

Pangdiv menambahkan, bahan bangunan yang digunakan sangat vital untuk kekokohan bangunan, kokohnya suatu bangunan bisa dilihat dari campuran atau takaran bahan-bahan yang digunakan.

Usai melaksanakan peninjauan pangkalan, Pangdivif 2 Kostrad kemudian bergerak meninggalkan Resimen Armed 1 Kostrad.

Sebelumnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada Danmenarmed 1 Kostrad beserta para Perwira lainnya agar senantiasa melaksanakan pembinaan pangkalan. Tidak hanya di Resimen, tetapi seluruh jajarannya, pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han).

Sumber Pendiv2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed