by

Natal Bersama Polda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono Sebut Ketaqwaan Menjadi Modal Dasar Pelaksanaan Tugas

PONTIANAK, KALBAR | Lenterakhatulistiwa.com

Polda Kalbar melaksanakan Natal bersama tahun 2019, bertempat di hotel Kapuas Palace Pontianak. Selasa malam (14/1/2020).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memimpin langsung pelaksanaan Natal Bersama yang mengusung tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat”.

Turut hadir Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad serta jajaran Forkopimda Provinsi Kalbar.

Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya mengatakan bahwa ketaqwaan terhadap tuhan Yang Maha Esa menjadi modal dasar bagi personel Polri untuk melakanakan tugas.

“Pertama saya ucapkan selamat natal bagi personel Polda Kalbar yang merayakan. Ketaqwaan menjadi modal dasar bagi kita personel Polri dalam melaksanakan tugas, Personel Polri yang taat beribadah tentunya memberikan manfaat yang besar” ucapnya

Kapolda juga mengapresiasi pelaksanaan Natal Bersama Polda Kalbar yang mengusung tema sejalan dengan harapan institusi Polri.

“Tema ini sejalan dengan harapan Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa kepercayaan masyrakat terhadap Polri terus mengalamai peningkatan” sambungnnya

Dalam acara natal bersama Polda Kalbar ini juga diisi dengan bergabai macam tampilan kreasi baik tarian etnis hingga paduan suara gabungan personel TNI Polri.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed