by

Minggu Militer, Dandim Ngawi Ingatkan Kembali Tentang Permildas Kepada Prajurit

NGAWI | Lenterakhatulistiwa.com

Sehabis pelaksanaan Upacara Bendera Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit tentang peraturan militer dasar bertempat di lapangan upacara Makodim, Senin (27/01/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa Peraturan Militer Dasar yang biasa disebut dengan Permildas merupakan salah satu kemampuan yang paling mendasar yang harus dimiliki oleh setiap Personel TNI-AD.

Setiap Prajurit TNI-AD harus mampu serta menguasai seluruh materi Permildas terutama dalam hal Baris berbaris atau biasa disingkat PBB, tuturnya.

Memasuki Kegiatan Minggu Militer kali ini Kodim 0805/Ngawi melaksanakan materi latihan Permildas yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,

Dandim juga menambahkan sebenarnya Materi Permildas sudah diberikan kepada setiap prajurit TNI semenjak menempuh pendidikan Pertama.

Dandim meminta kepada seluruh anggota biarpun kita sudah berada di satuan komando Kewilayahan kita tidak boleh melupakan tentang Peraturan Militer Dasar tersebut, di samping itu Permildas juga merupakan ciri khas khusus yang dimiliki oleh Prajurit TNI, ucapnya.

Dengan penuh semangat dan antusias seluruh prajurit Kodim Ngawi mengikuti latihan Permildas yaitu PBB yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim tersebut,ini terlihat dari gerakan yang bersama-sama dan terlihat kompak dan patah – patah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed