by

Material Untuk Rehab Rumah pada TMMD ke-106 Telah Datang, Target Waktu Pengerjaan Dipastikan Tercapai

Ponorogo, Lenterakhatulistiwa.com

Persiapan demi persiapan pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo terus dilakukan. Mulai dari pembersihan lokasi sasaran, melaksanakan pengerjaan awal sasaran hingga dropping material. Hari ini material yang akan digunakan untuk rehab RTLH telah mulai berdatangan.(28/09/2019) Dimulai dengan kedatangan material batu bata dan diharapkan material lainnya dapat terkirim pada hari ini dan esok hari.

Para Babinsa Koramil 0802/18 Sooko yang dipimpin oleh Serda Sunar mengantarkan material sampai ke sasaran yaitu rumah Ibu Plendik RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko. Dibantu masyarakat sekitar, para anggota Kodim 0802/Ponorogo ini menurunkan ribuan biji bata di tempat terdekat dengan sasaran TMMD ke-106 ini.

Menurut Serda Sunar, “Hari ini kami bertugas mengantar pengiriman material TMMD khususnya di sasaran rehab RTLH milik Ibu Plendik di Dusun Sombro ini.” Lebih lanjut Serda Sunar mengungkapkan bahwa, “Warga sekitar sasaran telah siap melaksanakan karya bakti bersama anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk menyiapkan material yang dikirimkan di sasaran ini. Masyarakat sangat antusias membantu kami sehingga kami tidak mengalami kesulitan dalam proses dropping material ini. Diharapkan esok hari material rehab RTLH telah datang semua, sehingga saat dimulai pengerjaan beberapa hari kedepan semua telah siap dan waktu pengerjaan yang dialokasikan dapat menyelesaikan pekerjaan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed