by

Latihan dengan Ketua Dewan Guru ASKI, Sihang Ucok Marisi

Jakarta – Lenterakhatulistiwa.com

Mencari Ilmu sampai ke ujung dunia itulah yang diterapkan Josua Hendra Simanjuntak, Atlet asal Pematangsiantar itu menuntut Ilmu beladiri dengan mengikuti Latihan bersama Ketua Dewan Guru ASKI. Minggu (8/9/2019)

Dalam menghadapi Kejurnas Karate Piala Panglima TNI di Jakarta, Josua mengikuti Pelatnas ASKI di Jakarta dari tgl 5 sd 12 September 2019 di Dojo Pusat ASKI.

Ketua Dewan Guru ASKI Sihang Ucok Marisi merupakan motivasi bagi saya “ujar Josua” dimana Prestasi Sihang Ucok sangat Luar biasa, dan sangat menguasai Ilmu beladiri karate, jadi saya sangat bangga bisa di latih beliau, berlatih dengan beliau adalah pengalaman yang sangat berharga dan saya akan menerapkan ilmu yang diberikannya di lapangan baik dalam latihan di Dojo maupun dalam Kejuaran Kejuaraan, ucap Josua atlet Siantar yang menjuarai Kejuaraan Karate Internasionel USU Open 2018.

Saya akan terus berlatih, berlatih dan berlatih demi prestasi yang cemerlang agar dapat mengharumkan nama ASKI di dunia Perkaratean ini.

Saya juga sangat mengucapkan terimakasih kepada pelatih saya Sensei Sahat Nainggolan, S.H., yang telah memberikan waktu bagi saya untuk dapat berlatih dengan Ketua Dewan Guru, dan yang selalu mengajari saya, membentuk karakter saya sehingga saya bisa seperti ini, tutup Josua.

LK-ARF

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed