by

Kotis TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai Adalah Pusat Informasi dan Pelaporan

BARABAI | Lenterakhatulistiwa.com

Keberadaan Kotis (Komando Taktis) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai mempunyai peranan sangat penting dalam mendukung pelaksanaan program TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kotis Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai saat melaksanakan aktifitas rutin Kotis bertempat di Aula kantor Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jum’at (27/3).

Kegiatan Kotis TMMD ini dimotori oleh Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso bersama seluruh anggota Staf Teritorial.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai sekaligus Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H. Baharuddin. S.I.P.,M.I.Pol menjelaskan bahwa segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD langsung dibawah kendali Kotis dalam pelaksanaan kegiatan,”terangnya.

Disamping itu, selain untuk mengendalikan semua kegiatan TMMD dan penyusunan laporan-laporan harian tentang kegiatan TMMD, Kotis ini sebagai pusat informasi kepada awak media dalam pengumpulan data yang diperlukan guna melengkapi pemberitaan, sehingga data yang disampaikan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,”tegas Dansatgas.

(pendim1002).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed