by

Korem 022/Pantai Timur Gelar Doa Bersama di Rumah Dinas Danrem 022/PT

Pematang Siantar | Lenterakhatulistiwa.com

Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han menggelar Doa bersama di Rumah Dinas Danrem 022/PT, kegiatan tersebut sebagai Bintal Fungsi Komando dalam rangka keselamatan dan dijauhkan dari segala musibah serta marabahaya warga Korem 022/Pantai Timur serta jajaran, Rabu (15/01/2020).

Dalam Sambutannya Danrem bersama Istri dan keluarga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas kesehatan yang diberikan kepada kita dan dijauhkan dari segala musibah serta marabahaya, sekaligus kita berdoa bersama-sama pada tahun yang baru ini yaitu 2020 kita selalu diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam menjaga keutuhan NKRI, terang Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Muazir anggota Bekang yang memimpin Doa menyampaikan bahwa apapun nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita harus selalu bersyukur kepadanya, ungkapnya.

Meskipun tanpak sederhana, namun acara Doa bersama tersebut tidak mengurangi makna dan arti dari ungkapan syukur tersebut, Kegiatan Doa bersama ini turut serta dihadiri oleh Seluruh personel Makorem dan Disjan serta Ibu Persit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed