by

Koramil 03/LP bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan

Batubara | Lenterakhatulistiwa.com

Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu Agus s, Serda Indra s, Serda Sutikno Melaksanakan giat Gotong Royong di Desa Gunung bandung Kecamatan. Lima Puluh Pesisir Kabupaten. Batu bara , Jumat (27/09/2019).

Kegiatan kali ini difokuskan pada pembersihan jalan-jalan utama menuju arah Kecamatan Lima Puluh, guna menciptakan suasana bersih, sehat dan rapi.

Diharapkan Desa Gunung Bandung ini dapat menjadi contoh bagi Desa Desa lain, terutama dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk mewujudkan hal itu bukan perkara mudah, diperlukan kesadaran, kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat,” ujar Sertu Agus

Menurut Sertu Agus kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Desa sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

Turut hadir dalam Giat tersebut Koramil 03/LP 3 Orang, Sekcam Lima Puluh Pesisir ( N. Sirait) , Pj Kades Gunung bandung ( Supriadi ) , Anggota Karang taruna Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Ibu – ibu Pkk, Masyarakat 35 Orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed