by

Komandan Kodiklatal Resmikan Penggunaan Tomiwa

Kodiklatal Surabaya | lenterakhatulistiwa.com

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat didampingi Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat meresmikan penggunaan Toko Milik Siswa (Tomiwa) yang berada dibawa Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Kodiklatal, Rabu, (30/9).

Peresmian Tomiwa juga dihadiri para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han), Para Direktur, para Komandan Kodik dan Kepala Keungan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal. Selain itu hadir pula para Pengurus PG Jalasenastri dilingkungan Kodiklatal. Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana ini diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan ramah tamah.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Toko Milik Siswa yang disingkat Tomiwa ini merupakan toko serba ada yang berada dibawah Puskopal Kodiklatal dalam menyediakan kebutuhan siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal.

Orang nomor satu dijajaran Kodiklatal ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Puskopal Kodiklatal yang telah membantu menyediakan sarana dan prasarana Tomiwa, mengingat saat ini sedang pandemi Virus Covid 19 sedangkan para siswa tidak bisa melaksanakan pesiar dan week end, sehingga keberadaan Tomiwa tersebut sangat membantu siswa dalam keperluan sehari-hari.

Komandan Kodiklatal berharap agar barang yang dijual di Tomiwa lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang diluar sehingga keberadaan Tomiwa benar benar dirasakan kesejahteraannya baik untuk siswa yang menempuh pendidikan di Kodiklatal maupun para antap Kodiklatal yang membutuhkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed