by

Kodim Sambas Bersama Gugus Tugas Laksanakan Patroli Penegakan Disiplinan Protokol Kesehatan

Sambas | lenterakhatulistiwa.com

Kodim 1208/Sambas yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sambas. Pada Sabtu malam melalui Koramil 1208-01/Sbs bersama unsur lainnya terus melaksanakan patroli di tempat – tempat keramaian agar masyarakat sadar dan tidak berkumpul sesuai dengan arahan dan imbauan pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Minggu (5/7/20)

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat wabah Covid-19 sampai saat ini masih meresahkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kab. Sambas.

Dalam keterangannya, Danramil 1208-01/Sbs Kapten Inf Sulistiono mengatakan, tidak akan pernah bosan untuk melakukan patroli bersama – sama dengan Polri dan Pemda Sambas untuk mengimbau masyarakat agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah dengan harapan wilayah Kab. Sambas bisa terbebas dari Covid-19.

“Hal ini harus terus kami lakukan, Karena banyaknya masyarakat yang menganggap wabah Covid-19 sudah berakhir,” ungkapnya.

Ia menegaskan, tentunya ini sangat berbahaya mengingat aktifitas yang dilakukan masyarakat banyak bersentuhan dengan orang lain sehingga mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menjaga jarak dan melepas masker.

Harapan kita semua khususnya Kab. Sambas bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini, Kami sangat berharap untuk kerjasama semua pihak untuk benar – benar dapat memutus mata rantai Covid-19 dengan cara mematuhi arahan dari pemerintah,” harapnya mengakhiri.

(Pendam XII/Tpr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed