by

Kodim Ngawi Melaksanakan Penanaman Pohon Di Ruas Jalan Provinsi

NGAWI | Lenterakhatulistiwa.com

Demi menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan , Anggota Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan beberapa Komponen masyarakat melaksanakan penghijauan di ruas jalan Nasional/Provinsi di wilayah Kabupaten Ngawi, Rabu (15/01/2020).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di bacakan oleh Kasdim Mayor Inf Wiyono. mengatakan Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan Rahmat Taufik dan ridhonya kita masih di berikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara program penghijauan ruas jalan nasional/provinsi wilayah Kab ngawi dalam keadaan sehat walafiat.

Pada kegiatan penghijauan ini kita akan melakukan penanaman kembali pohon mahoni di ruas jalan di wilayah Kab Ngawi kegiatan ini kita lakukan demi menjaga keseimbangan ekosistem di lingkungan kita, pungkasnya.

Perlu di ketahui bahwa program penghijauan ruas jalan Nasional/Provinsi telah di laksanakan beberapa tahap meliputi penanaman tahun 2010 antara karangjati s/d mantingan, Tahun 2014 antara paron. S/d Geneng, Tahun 2016 antara Ngawi s/d Bojonegoro.

Dandim menambahkan Kegiatan program penghijauan ruas jalan di wilayah Kodim 0805/Ngawi merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan untuk ikut bersama pemerintah berperan dalam mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur bagi rakyat tanpa harus menimbulkan kerusakan lingkungan, ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, Dalam menjaga dan merawat tanaman tersebut bukan hanya tugas kodim 0805/Ngawi saja melainkan perlu dukungan dan kepedulian dari pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Ngawi,ucap Dandim.

Menghakiri sambutanya Dandim mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kehadiranya dalam melaksanakan program penghijauan ini,semoga apa yang kita lakukan hari ini akan dapat balasan dari Allah SWT di akhirat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed