by

Kodim 1702/Jayawijaya ikuti Gerak Jalan Sehat, Peringati HUT Bhayangkara

MAWENA | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” pesonil Kodim 1702/Jayawijaya bersama Satuan TNI yang ada di wilayah serta ASN Pemkab Jayawijaya mengikuti kegiatan gerak jalan sehat yang digelar Polres Jayawijaya, Minggu (28/6/2020).

Gerak jalan sehat mengambil rute keliling Kota Wamena, dengan Start dari Jln Yos Sudarso lanjut ke Jln Ahmad Yani, Jln Bhyangkara serta menyusuri Jln Sudirman dan Finish kembali di Jln Yos Sudarso.

Dalam sambutannya Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos MSi mengatakan bahwa dalam rangka memperat hubungan tali silaturahmi antara TNI/Polri dan ASN Jayawijaya pihaknya berharap melalui kegiatan gerak jalan sehat ini mari kita bersinergi dan memperkuat Soliditas untuk menjadikan wilayah Kabupaten Jayawijaya ini lebih maju, aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1702/Jayawijaya menyampaikan bahwa sinergitas TNI-Polri di Kab. Jayawijaya harus terus di pupuk dan dibina.

“Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 ini, kita berolahraga bersama dan kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri di Jayawijaya ini”, pungkasnya.

Penrem 172/PWY

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed