by

Kodim 1011/Klk Maknai Idul Adha Dengan Berbagi Daging Kurban

Kapuas | lenterakhatulistiwa.com

Kodim 1011/Kuala Kapuas kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka Perayaan Idul Adha Tahun 1441 H/ 2020 M. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing kepada pengurus Musholla Darul Muhajirin berlokasi di Jalan Agathis, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kuala Kapuas. Sabtu (1/8/20)

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro,S.Sos., saat memberikan keterangan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat di sekitar Kodim 1011/Klk dan kaum dhuafa yang berhak menerimanya.

Selanjutnya Ia menambahkan, banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha ini, di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara – saudara kita yang kurang mampu.

“Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 1011/Klk dengan warga masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(Pendam XII/Tpr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed