by

Kodim 0803 Madiun Bersama Polres Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Madiun | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di wilayah Madiun, Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (4/7/2020) malam.

“Tujuan patroli ini kita laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Lebih lanjut Dandim 0803/Madiun menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya akan selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan Virus Corona.

Ia berharap masyarakat sadar bahwa situasi pandemi Covid 19 belum berakhir, dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan Virus Corona.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, kegiatan patroli ini guna mengimbau masyarakat agar tertib memakai masker.

“Selain imbauan untuk memakai masker, kita juga melakukan penyemprotan di tempat fasilitas umum guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sumber Pendim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed