by

KOARMADA II LAKSANAKAN PENANDATANGANAN KONTRAK SECARA BERSAMA DENGAN MITRA PENYEDIA BARANG DAN JASA TAHUN 2020

Lenterakhatulistiwa.com

Koarmada II, 16 Januari 2020.

Dari Lounge Majapahit Mako Koarmada II Ujung Surabaya, Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto dan para pimpinan Kotama TNI AL lainnya di wilayah Surabaya melaksanakan Penandatanganan Kontrak secara bersama dengan Mitra Penyedia Barang dan Jasa tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji melalui video konference pada Kamis (16/01).

Pangarmada menekankan kembali arahan Bapak Kasal melalui video konference bahwa “APBN merupakan amanat undang-undang, kebijakan rencana kerja pemerintah tahun 2020 dan tahun ini merupakan tahun awal dari pada Renstra tahun 2020-2024. Oleh sebab itu pijakan kita awal tahun 2020 ini adalah sebagai tonggak keberhasilan rencana strategis 5 tahun kedepan,” ujarnya.

“Sedangkan Koarmada II pada tahun 2020 ini menandatangani sebanyak 51 kontrak dengan total nilai sebesar kurang lebih Rp. 49 Miliar,” terang Heru.

Nampak hadir pada kegiatan ini, para pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya antara lain, Komandan Kodiklatal, Gubernur AAL, Komandan Lantamal V, Komandan STTAL, Dan Puspenerbal selain itu juga hadir Kepala Staf Koarmada II, Dan Guspurla serta para pejabat utama Koarmada II.

(Hdx/Pen2).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed