by

Ketua DPRD Kabupaten Serang Kecam Penganiayaan Menkopolhukam

Serang, Banten | Lenterakhatulistiwa.com

Penganiyaan yang dilakukan oleh warga luar banten terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Jenderal TNI (purn) Dr. H. Wiranto, Kapolsek Menes, dan korban luka lainnya. saat setelah menghadiri acara di Pandeglang, Banten. Kamis (10/10/2019) mendapatkan kecaman keras dari berbagai pihak.

Salah satunya yaitu Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum, S.Ag., A.P, ia mengecam keras tindakan anarkis dan membahayakan nyawa manusia tersebut tak dibenarkan hukum dengan alasan apapun.

“Saya Menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada Bapak Wiranto, Bapak Kapolsek Menes, serta korban lainnya yang mengalami luka dalam penyerangan yang dilakukan oleh kelompok terorisme di Pandeglang,” Katanya kepada awak media, Sabtu (12/10/19)

Kemudian ia menghimbau kepada Masyarakat kabupaten serang agar tetap tenang, dan menyerahkan penanganan tersebut kepada pihak berwajib.

“Kepada masyarakat kabupaten agar tetap tenang, tidak saling curiga, dan menyerahkan penanganan peristiwa ini kepada yang berwajib.”Ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed