by

KEPALA KEUANGAN WILAYAH KOARMADA II PIMPIN SERTIJAB KA AKUN MAKOARMADA II DAN KA AKUN SATKAPAL II

Lenterakhatulistiwa.com |

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 15 Januari 2020

Bertempat di ruang serbaguna Kuwil Koarmada II, Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, memimpin acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi Makoarmada II ( Ka Akun Mako) dan Kepala Akuntansi Satkapal II (Ka Akun Satkapal II). Rabu (15/01).

Dalam acara tersebut Ka Akun Makoarmada II dari Letkol Laut (S) Choirul Anam kepada penggantinya Letkol Laut (S) Denny Ariyanto sedangkan Ka Akun Satkapal II dari Letkol Laut (S) Sigit Sri Nugroho kepada penggantinya Mayor Laut (S) Antonius Fandiano.

Sementara itu dalam amanatnya Rachmat sapaan akrab Kakuwil Koarmada II mengatakan Sertijab Ka Akun Mako dan Ka Akun Satkapal II merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel, sehingga dengan sertijab tersebut di harapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru, agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik Responsif dan Antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Lebih lanjut Kakuwil Koarmada II mengatakan sertijab merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu “ Saya berharap akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi TNI AL pada umumnya dan Diskual pada khususnya, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif bagi kinerja Diskual ke depan, “. Harapnya.

” Saya selaku Kepala Keuangan Wilayah ( Kakuwil) Koarmada II, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian pejabat yang lama karena telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi Diskual dan ini merupakan bekal dalam tugas selanjutnya. Selanjutnya kepada pejabat baru, selamat atas jabatan barunya sebagai Ka Akun Makoarmada II dan Ka Akun Satkapal II, jabatan ini merupakan kepercayaan, amanah dan kehormatan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja Kuwil, selaku pembina teknis bidang keuangan Koarmada II,”. Pungkasnya.

(Ali/Pen2)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed