by

Kehadiran Komandan Kodiklatal Lari Siang Prajurit Jadi Semangat

Lenterakhatulistiwa.com |

Kodiklatal Surabaya, 15 Januari 2020.

Lari siang yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu kali ini terasa lain seperti biasanya, karena dalam pelaksanaan lari ini orang nomor satu di jajaran Komando pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yaitu Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat hadir ditengah-tengah prajurit sehingga pelaksanan lari siang jadi penuh semangat.

Adapun Lari siang ini mengambil start dan finis Lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal dan diikuti sedikitnya 2.000 prajurit antap, prajurit Siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal serta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kodiklatal.

Selain itu hadir pula dalam pelaksanaan lari siang tersebut para pejabat utama Kodiklatal diantanya Wadan Kodiklatal para Direktur Kodiklatal serta para Komandan Kodik, para Komandan Pusdik serta Komandan Sekolah dijajaran Kodiklatal

Rasa semangat kehadiran Komandan Kodiklatal ini dibuktikan dengan menyanyikan lagu-lagu mars TNI, TNI AL dan Mars Kodiklatal serta lagu semangat lainya di sepanjang perjalanan.

Sebelum perlaksanaan lari siang sekaligus untuk mencegah cidera para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan dan peregangan yang dipimpin tim Binjas Kodiklatal. Selain itu di sepanjang perjalanan lari siang siap pula tim kesehatan dari Satkes Kodiklatal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed