by

Kedekatan Dengan TNI Terus Dirasakan Masyarakat Lokasi TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel

Pessel | lenterakhatulistiwa.com

Semakin hari kedekatan dengan TNI khususnya prajurit yang tergabung kedalam satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel terus dirasakan oleh masyarakat kenagarian pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara terlebih dikalangan anak-anak.

Pada awalnya mereka merasa takut dengan TNI yang dalam pikiran mereka seorang yang galak dengan wajah petak-pataknya, ternyata semakin dianak-anak penghujung pelaksanaan TMMD rasa takut mereka kian hilang.

Terlihat anak-anak nagari pancung taba sangat merasa senang apabila diajak untuk naik kendaraan dinas yang melewati kampung mereka, pada Sabtu (17/10/2020).

Serda Ali Mardoni yang menjadi sopir mobil tersebut bukanya merasa direpotkan, melainkan dirinya mengaku senang bisa semakin dekat dengan warga sekitar terlebih anak-anak.

” Bahkan sekarang sudah menjadi hobi baru bagi anak-anak disini untuk bisa naik dan selalu saja mencari cara untuk bisa ikut dengan mobil kami,”ungkapnya.

” Terkadang mereka juga ikut membantu kami kalo ada barang yang mau diantar, dan dengan suka rela mereka membantu kami,” tambahnya.

(Pendim 0311/Pessel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed