by

Kasubsatgas ll Aman Nusa PMJ Gencarkan Edukasi dan Sosialisasi Jelang New Normal Kepada Masyarakat

Jakarta | lenterakhatulistiwa.com

Jelang memasuki New Normal di wilayah DKI Jakarta, AKBP Sri Wardiningsih SH., Kasubsatgas ll Aman Nusa gencarkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar menerapkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat di pasar Pal Merah Jakarta Barat dan Plaza Slipi jaya Jalan S.Parman, Senin (01/06).

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Sri Wardiningsih SH., Kasubsatgas ll Aman Nusa mengajak masyarakat bahwa penting nya penyuluhan dan sosialisasi dalam pencegahan Covid-19 jelang menyambut kehidupan New Normal,”sebut Perwira Polisi Polda Metro Jaya itu.

Ditambahkan agar masyarakat senantiasa melakukan social distance dan physical distance dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun serta mematuhi aturan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta dengan tujuan untuk memutus penyebaran COVID-19,”ujar nya.

Lanjut, masyarakat apabila akan bepergian keluar masuk DKI Jakarta agar melengkapi diri dengan SIKM serta mempersiapkan diri untuk memasuki era kehidupan New Normal dengan tetap pedomani protokol kesehatan,” tukas AKBP Sri Wardiningsih SH.

Dalam kegiatan edukasi dan sosialisasi tersebut juga di pasang Spanduk/pamflet dan menempel brosur/pamflet tentang pencegahan Covid-19 di tempat kos-kosan, Pos Pengamanan perumahan, Apartemen, Mall, pasar, tempat ibadah, mini market, Stasiun, Terminal dan public area lainnya.

Turut di hadir dalam giat selain AKBP Sri Wardiningsih, SH., Kasubsatgas II.
Kompol Rendy Arsy Ridho, S.Sos., Wakil Kasubsatgas II, Iptu Nani Supryhatini Anggota Unit Satgas, Aipda M.Fauzi Isron, S.H., Anggota Unit Satgas dan kegiatan di tutup dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Setelah lakukan sosialisasi kepada masyarakat kegiatan selanjutnya lakukan patroli melintasi jalan Slipi – citra land – kalideres – pesing – jembatan 5 – Jembatan 3 – Kota tua dan kembali ke Mako Polda Metro Jaya.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed