by

Kasi Humas Berikan Pembekalan Calon Anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo

Bojonegoro – Lenterakhatulistiwa.com

Kasi Humas Polsek Sumberrejo Aiptu Sutaji memberikan pembekalan kepada calon anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo yang yang akan dilantik pada hari Minggu (22/09/2019) sore tadi di Mako Polsek Sumberrejo. Sedangkan acara pelantikan calon anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberrejo sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 dan dilaksanakan di Polsek Sumberrejo.

Kepada para calon anggota Saka Bhayangkara, Aiptu Sutaji memberikan pembekalan mengenai ilmu – ilmu Kepolisian yang salah satunya yaitu tentang peraturan lalu lintas dimana saat berkendara, pengendara harus memakai alat keselamatan berkendara serta membekali dengan surat – surat berkendara. Dengan mentaati aturan lalu lintas juga kata Kasi Humas, selain menjaga diri sendiri dari bahaya kecelakaan lalu lintas saat berkendara juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Saat berkendara dimanapun, taati aturan lalu lintas dijalan agar kita selamat”, pesan Kasi Humas.

Selain memberikan pembekalan mengenai aturan lali lintas, Kasi Humas juga mengajak untuk menjadi pribadi yang kuat pendiriannya dengan tidak ikut – ikutan dengan kegiatan yang negatif yang dapat merusak masa depan sendiri seperti menggunakan narkoba serta kenakan remaja dan tawuran antar pemuda.

“Jauhi narkoba, isi kegiatan dengan hal yang positif”, ajak Kasi Humas.

Selain itu juga, Kasi Humas mengajak untuk menggunakan media sosial dengan bijak dengan tidak mudah menyebarkan berita – berita hoax dengan mencari dulu kebenaran berita yang tersebar. Dengan media sosial juga agar tidak terlibat dari bagian ujaran kebencian, isu sara serta konten asusila yang sangat merugikan diri sendiri.

“Gunakanlah media sosial dengan bijak dan positif serta menambah wawasan”, ucap Kasi Humas.

(Arf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed