by

Kasdam I/BB Terima Kunjungan KKDN Pasis Dikreg LVIII Seskoal TA. 2020

Medan | lenterakhatulistiwa.com

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito dan beberapa PJU Kodam I/BB menerima kunjungan Perwira Siswa Pendidikan Reguler LVIII Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg LVIII Seskoal) Tahun 2020 beserta para perwira pendamping bertempat di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan para Pasis Dikreg LVIII Seskoal Tahun 2020 ke wilayah Kodam I/BB adalah dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Wilayah Pertahanan.

Tujuan dilaksanakannya KKDN Wilhan Pasis Dikreg LVIII Seskoal ini adalah untuk melaksanakan pembelajaran dan berorientasi dengan Satkowil dan Pemerintah Daerah, belajar dan praktek langsung dalam mengumpulkan data serta menganalisis dan memberikan masukan-masukan kepada Satuan Komando Wilayah (Satkowil).

Kasdam I/BB saat memberikan arahan mengucapkan selamat datang kepada para Pasis Dikreg LVIII Seskoal serta para perwira pendamping di Kodam I/BB.

Kasdam I/BB mengharapkan kepada para PJU di Kodam I/BB untuk memberikan edukasi dan contoh pembelajaran mekanisme kerja yang baik kepada para Pasis Dikreg LVIII Seskoal untuk dijadikan bekal saat memimpin di satuan nantinya.

“Kepada para Pasis ikuti contoh tauladan yang baik dari para pimpinan TNI, sedangkan yang tidak baik agar dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam memimpin di satuan nantinya sehingga pelaksanan tugas di satuan dapat dilaksanakan secara optimal,” Tegas Kasdam.

Sumber : Pendam I/BB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed