by

Kapolsek Tallo Gelar Silaturahmi bersama Masyarakat Kelurahan Pannampu Kota Makassar

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Silaturahmi Kapolsek Tallo AKP Dr. Syaharuddin, SH., MH., dengan tokoh masyarakat Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo kota Makassar.

Tujuan silaturahmi untuk membahas situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Pannampu khususnya di Kampung Jakarta Capoa ( KPJ ).

Bertempat di Baruga pembangunan Capoa Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo kota Makassar. Senin (29/6/20.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Abdul Muis, S.IP., Lurah Pannampu, AKP Luki Jamaluddin Waka Polsek Tallo, IPTU Arifuddin, S.Sos, Kanit Intelkam Polsek Tallo,
IPTU Hakim Bahar, SH, Kanit Reskrim Polsek Tallo, AKP H. Sudirman, Kanit Binmas Polsek Tallo, IPDA Rahmat Panit 2 Intelkam Polsek Tallo, SERKA Baso Amir Babinsa Kelurahan Pannampu, Para RT dan RW Kelurahan Pannampu, dan Ketua LPM Kelurahan Pannampu.

Abdul Muis, SIP., Lurah Pannampu menyampaikan, ” Terima kasih kepada Kapolsek Tallo dan jajaran atas kedatangannya,” ucapnya.

Apresiasi untuk Kapolsek yang telah menggagas pertemuan ini. Pertemuan ini untuk mencarikan solusi buat warga Pannampu, dikarnakan beberapa hari lalu terjadi insiden perkelahian kelompok di wilayah Capoa. papar Lurah.

Kejadian tersebut membuat masyarakat resah dan citra Kelurahan Pannampu terkhusus daerah Capoa menjadi buruk atau negatif di mata masyarakat Makassar.

Akibatnya beberapa media dan sosmed marak memberitakan terkait kejadian yang terjadi di wilayah Pannampu. tutup Lurah.

AKP Dr. Syaharuddin, SH, MH., Kapolsek Tallo menyampaikan, ” Terima kasih Lurah yang telah menfasilitasi pertemuan ini dengan warga. mencarikan solusi agar situasi kamtibmas wilayah Pannampu bisa aman, ” ujarnya.

Saya perintahkan kepada bhabinkambtimas agar on time 24 jam diwilayah Pannampu. Bhabinkamtibmas dapat berbaur dengan warganya, sehingga merasa aman dan terlayani dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, tegas Kapolsek.

Kapolsek meminta kepada warga kerja samanya untuk menjaga kamtibmas wilayah Pannampu. Kami polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerja sama warga sendiri.

Kami akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, dan tidak ada pengecualian. Saya perintahkan jajaran untuk selalu pro aktif dengan warga, khususnya di Kelurahan Pannampu.

Kehadiran kami untuk mencari solusi dan duduk bersama menyelesaikan persoalan. agar daerah Pannampu bisa aman dan jauh dari perkelahian kelompok. tutup Kapolsek.

Pengamatan awak media dilapangan, kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib. Protokol kesehatan diterapkan dalam pertemuan.

(Arf/Red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed