by

Kapolrestabes Medan Diminta Ungkap Kasus Pengrusakan Mobil Wartawan Di Pancur Batu

Medan | Lenterakhatulistiwa.com

Hampir 3 bulan Polsek Pancur Batu belum bisa mengantongi idenditas pelaku pengrusakan mobil oknum wartawan yang terparkir di Simpang Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Putra menjelaskan bahwa Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 5/2/2020 sekitar pukul 18.00 WIB.

“Mobil kami parkirkan di Simpang, karena pada saat itu ada seorang konsumen yang tidak tau cara menggunakan hp Apple sehingga dia komplin dengan membawa beberapa ormas ke toko saya yang di Simpang Tuntungan ,” tutur Putra yang menjadi pelapor.

Sejumlah orang yang menggunakan baju OKP yang dibawa oleh konsumen tersebut terlihat bringas dan bersuara keras di lokasi toko saya, “Dia bilang hp yang kami jual tidak bisa menelepon, setelah kami cek ternyata pulsanya yang tidak ada,” sebut Putra.

Setelah mereka pulang dari toko, beberapa menit kemudian saat saya ingin pulang kerumah, saya melihat kaca mobil sudah pecah , “ sambung Leo abang kandung Putra yang merupakan Wartawan Media Online Medan.

Masi Kata Leo ,” saat itu langsung saya mencari tau siapa yang melakukan pengrusakan tersebut sembari menghubungi Polisi, namun sampai dengan sekarang kami belum tau bagaimana proses hukum atas laporan yang kami adukan ke Polsek Pancur Batu, sembari meminta kepada Polsek Pancur Batu untuk profesional dalam melakukan penyidikan terhadap kasus yang menggemparkan Simpang Tuntungan pada tanggal 05/2/2020.

Kanit Reskrim Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan sepertinya malas menjawab pertanyaan saya dan sudah memblokir nomor hp saya karena sering saya tanyakan hal tersebut kepada dia, “ ungkap Leo.

Saya juga meminta supaya Kapolrestabes Medan segera mengevaluasi kinerja Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu dan segera menangkap dan memenjarakan pelaku pengrusakan yang terkesan tak tersentuh hukum tersebut.

Leo Juga menuturkan bahwa sejumlah saksi sudah diperiksa Polisi dan kami pun ada merasa curiga dengan seseorang yang sangat meresahkan pada saat datang ke Toko.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu diduga tutup mata dan diduga “Cuek” karena sudah memblokir nomor hp wartawan yang ingin mengkonfirmasi laporan tersebut

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma saat di konfirmasi (22/4/2020) sore menjelaskan bahwa Polsek Pancur Batu masih dalam proses pengumpulan alat bukti, “Kami masih mengumpulkan alat bukti serta petunjuk dan kita telah mengirimkan CCTV di dekat TKP pada saat kejadian ke Labfor semoga hasilnya dapat dijadikan petunjuk serta membantu kita untuk memfaktakan pelakunya Dinda,” pungkasnya melalui pesan singkat Wa.

Published : Erizal/Leo Sembiring
Editor : Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed