by

Kabid Humas Polda Kalteng Supervisi Kesiapan Pilkada di Polres Kobar

Kobar | lenterakhatulistiwa.com

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombespol Hendra Rochmawan melaksanakan supervisi (pemantauan) kesiapan Pilkada di Polres Kobar tahun 2020, Rabu (16/9/2020) pukul 09.30 WIB.

Didampingi Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, Kabid Humas mendengarkan langsung paparan terkait kesiapan apa saja yang dilakukan Polres Kobar dalam menghadapi Pilkada tahun 2020.

“Untuk Polres Kobar kami sudah mensiagakan personel dan sarana prasarana terkait pengamanan di dua obyek vital pemilu yaitu KPU dan Bawaslu. Selain itu, untuk pemetaan kerawanan setiap daerahnya guna mengaktifkan personel bhabinkamtibmas dalam menanggulangi isu – isu miring tentang Pilkada,” jelas Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kabagops AKP Daeng saat melakukan paparan.

Selain itu, pihaknya juga mengaktifkan patroli gabungan bersama unsur terkait guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombespol Hendra Rochmawan mengungkapkan, apresiasi terhadap berbagai kesiapan Pilkada yang dilakukan Polres Kobar dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanan even akbar tersebut.

“Kami berharap dengan adanya kesiapan yang sudah dilakukan Polres Kobar ini, Pilkada tahun 2020 baik secara nyata maupun di dunia maya melalui media sosial dan media online. Kami harap tidak ada kendala berarti,” ujarnya.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed