by

Jumat Sedekah, Ketua Kadin Bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH, Blusukan di Pagurawan

Batu Bara | lenterakhatulistiwa.com

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Batubara H.Ok Faizal bersama Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH melakukan blusukan dari rumah kerumah memberikan bantuan paket sembako sedekah jumat di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Jum’at (21/2/2020).

Penyaluran 175 paket sembako ini untuk orang tua jompo, duafa dan warga tidak mampu. Kegiatan dimulai Pukul 10.00 wib Titik kumpul di kantor kelurahan Pagurawan yang diberikan secara langsung dari pintu ke pintu (door to door) bersama ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE, Koordinator KSJ Ahmad Yani SH.

Turut hadir Camat Medang Deras Syahrizal SH, Danramil 01 Medang Deras diwakili Sertu Miswanto, Kepala Puskesmas Pagurawan dr. Zulkarnain, Pagurawan dan para Kepling setempat. Kedatangan tim KSJ disambut riang ratusan warga.

Rizal Sahreza SE didampingi Koordinator KSJ Ahmad Yani SH mengatakan, bantuan yang diberikan adalah atas sumbangan dari pada donatur yang bersifat tidak terikat. Selain itu diharapkan aksi sosial ini dapat memotivasi warga yang mampu.
“Kita bukan ria, tapi kita memotivasi mendorong untuk peduli sesama tanpa membedah bedahkan suku agama,”katanya.

Menurut mereka, sembako yang diserahkan kali ini ada 175 karung beras yang berasal dari para pembina KSJ Batubara dan donatur.

“Kita berharap minggu minggu kedepan bisa terkumpul lebih baik lagi sehingga KSJ bisa terus berbagi kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,”ungkap Sahreza.

Pengamatan wartawan sepanjang KSJ Batubara berjalan Jum’at (21/2) terlihat Kepala Dinas Tenaga Kerja Elnaldo ikut bergabung dalam KSJ memberikan bantuan, Sekretaris Dinsos.

(RH/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed