by

Jelang Lebaran Ketua Umum Laskar Dewa Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Bogor | Lenterakhatulistiwa.com

Menjelangnya datang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Tahun 2020. Laskar Dewa kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ribuan Sembako dan ribuan Ekor Ayam kepada warga sekitar dan Anggota Satuan Tugasnya, kamis (21/5/20) siang tadi.

Kegiatan Baksos tersebut sudah menjadi rutinitas Laskar Dewa yang dilaksanakan di setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pembagian Baksos dilaksanakan secara simbolis kepada Ketua Rw 03 yang terdiri dari 3 Rt. Yaitu, Kampung Pasir Kuda, Kampung  Gombong Onan, dan Kampung Pangatian, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Gus Fauzi Ali Hanafi, Ketua Umun Laskar Dewa mengatakan, Untuk Acara pembagian sembako dan ayam diserahkan secara simbolis kepada Ketua Rw. Kenapa, mengingat ditengah – tengah Covid-19 tidak boleh mengadakan perkumpulan atau keramaian. Karena, menurutnya jangan sampai melanggar aturan pemerintah.

“Pembagian sembako dan ayam kami serahkan kepada Ketua Rw untuk dibagikan secara door to door kepada warganya masing-masing sehingga tidak menimbulkan keramaian,” ujarnya.

Sementara itu, Lanjut Gus Fauzi mengatakan, Kusus pembagian sembako dan ayam untuk Satuan Tugas (Satgas) Laskar Dewa di fokuskan di Kantor Kekretariat DPP Laskar Dewa yang bertempat di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

“Nah, kalo untuk pembagian Satgas kita lakukan di kantor DPP Laskar Dewa, itu pun di atur secara bergantian datangnya serta diwajibkan memakai masker. Dan untuk penyerahannya diwakilkan kepada Bendahara Umum DPP Laskar Dewa serta Para Perwira Satgas. Mudah – mudahan dengan di adakannya kegiatan ini bisa membatu meringankan beban warga yang akan melaksanaan Idul Fitri, apala lagi saat ini negeri kita sedang dilanda wabah Covid-19 sehingga masyarakat banyak yang kehilangan aktifitasnya. Saya sangat berharap setelah Idul Fitri ini Covid-19 segera pergi,” pungkasnya.

(Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed