by

Jalin Soliditas, Pangkoarmada II Olahraga Bersama Prajurit Komunitas Logistik

TNI AL. Koarmada II | lenterakhatulistiwa.com

Banyak cara untuk menjalin soliditas antara pimpinan dan bawahan, maupun antar organisasi demi terwujudnya kerjasama yang solid. Salah satunya melalui olahraga bersama, seperti yang dilakukan oleh Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dengan prajurit di komunitas logistik Armada II pada Jum’at (03/07/2020).

Diawali dengan senam aerobik di lapangan Disharkap, selanjutnya Panglima beserta para pejabat utama dan kasatker gowes bersama di sekitar lingkungan Koarmada II. Dilanjutkan menyaksikan perlombaan berbagai macan permainan yang diikuti prajurit komunitas logistik.

Pada kesempatan ini Panglima juga berkesempatan meninjau Sasana Naga Koarmada II untuk menyaksikan prajurit yang berlatih Tinju dilanjutkan peninjauan program ketahanan pangan Dismatbek.

Menurut Heru, sapaan akrabnya, olahraga ini selain menyehatkan tubuh juga dapat menjalin soliditas serta menghilangkan rasa jenuh. Dengan olahraga, kita akan siap menunaikan tugas dan postur terbentuk, serta sigap dan cekatan.

“Jadi kalau orang mau melihat postur prajurit matra laut, ya di Koarmada II ini. Baik postur, kesehatan, figur dan sosoknya. Sehingga mari kita optimalkan diri untuk menampilkan yang terbaik dalam pengabdian kita, “ pungkas jenderal Angkatan Laut dengan dua bintang di pundak ini.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed