by

Jalin Silaturahmi, Pangdam Hadiri Undangan Kajati Maluku

Maluku | lenterakhatulistiwa.com

Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman Menghadiri Acara Silaturahmi yang digelar oleh Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Maluku dengan Forkopimda Provinsi Maluku, bertempat di Aula Sasana Adhyaksa Kejati Maluku, Jln Sultan Hairun, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin, (03/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Yudi Handono mengatakan, momentum ini merupakan suatu kesempatan untuk membicarakan hal bersama tanpa melalui forum resmi sehingga kita semua bisa bahu membahu mengeluarkan ide untuk kemajuan pembangunan di Maluku.

“Kita kedepan akan melaksanakan pilkada dan tahapan tahapan itu telah dilaksanakan sehingga perlu diantisipasi dari sekarang karena hukum acara pilkada sangat cepat sehingga tidak ada tunggakan masalah dan hal hal yang menjadi prioritas harus diutamakan”, kata Kajati Maluku.

Labih lanjut dikatakan, mengenai kompetensi relatif wilayah, kejaksaan ada beberapa daerah seperti Banda Naira dan Saparua walaupun masuk Maluku Tengah namun masih masuk dalam kekuasaan kejaksaan Banda Naira.

“Maluku kedepan akan terus maju sehingga harapan kami agar semuanya melakukan yang terbaik untuk kemajuan Maluku dan kehadiran bapak ibu merupakan suatu kekuatan untuk kita berbuat yang terbaik”, pungkas Kajati.

Selain Pangdam, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dan sejumlah pejabat lainnya.

(Pendam16)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed