by

Inilah Bukti Kepedulian Babinsa Kepada Warganya, Babinsa Koramil 13/BP Bantu Berikan Sembako

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Serka Ismansyah peduli dengan warga desa binaan memberikan bantuan sembako berupa beras 1 karung (5kg) di terima ibu Riati, 72 thn, ibu rumah tangga yang kurang mampu di dusun I, desa Karya Ambalutu, kecamatan Buntu Pane. Rabu (09/10/2019).

Saat bantuan di terima ibu Riati terharu dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan , semoga selalu dalam lindungan Tuhan penuh rahnat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian. Selain itu bantuan tersebut juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat yakni serasa senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui rakyat adalah ibu kandungnya TNI. “Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup,” tutur Serka Ismansyah.

Sehingga dengan adanya bantuan tersebut tambanya, hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed