by

INDAHNYA BERBAGI KASIH ALA PANITIA NATAL GABUNGAN TNI AL SURABAYA

TNI AL. Koarmada II | Lenterakhatulistiwa.com

Masih dalam rangka perayaan Natal tahun 2019, panitia Natal gabungan TNI AL di Surabaya mengadakan kunjungan sosial untuk berbagi kasih di dua tempat di kawasan Sidoarjo, yakni Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) III Wonoayu dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Trosobo, pada Senin (20/1).

Kedatangan panitia di Lemasmil Wonoayu disambut langsung oleh Kepala Lemasmil Kolonel (Chk) Jamaludin di ruang serbaguna. Pada kesempatan tersebut, Letkol Laut (T) Hari Wahyudi sebagai yang tertua di kepanitiaan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan sembako kepada warga binaan masmil tersebut.

Begitu juga saat berkunjung ke Panti Asuhan Bhakti Luhur, panitia yang membawa kebutuhan pokok sehari-hari disambut sukacita oleh anak-anak panti asuhan tersebut dan Suster Cristina Alma selaku pengurus.

Sebelum sembako diberikan lebih dulu panitia bersama anak-anak dan pengurus panti asuhan mengikuti ibadah bersama, yang diawali dengan pujian dan dilanjutkan kotbah oleh perwira rohani Letkol Laut (KH) Dwi Hariyanto. Dalam kotbahnya mengajak anak-anak agar tidak khawatir akan hari esok, karenanya hiduplah dengan selalu mengandalkan Tuhan.

Menurut rencana panitia Natal yang terdiri dari gabungan satuan kerja TNI AL di wilayah Surabaya ini akan mengadakan kerja bakti di salah satu gereja di Madura, juga bakti sosial donor darah.

(Nov/Pen2)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed