by

Idul Adha, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Intens Pantau Posko Disiplin New Normal Covid-19

Batu Bara | lenterakhatulistiwa.com

Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A,Razak serta Kopda Dedi Hardana melaksanakan Pam Pos Posko New Normal Tim Disiplin Covid-19 dengan mengantisipasi dan menghimbau masyarakat supaya selalu memakai masker dan mencuci tangan guna mengantisipasi perkembagan covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dogi Park Water Boom Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (01/08/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Pam Pos Posko New Normal Tim Disiplin covid 19 Babinsa Serda A,Razak mengatakan, “Pada Hari Raya Idul Adha ini kami tetap memantau kegiatan masyarakat, tim yang berada di pos pengamanan terpadu bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Dogi Park Water Boom Indrapura Kecamatan Air Putih dan kemudian melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan yang akan memasuki Wisata Dogi Park.” ucapnya.

Babinsa Kopda Dedi Hardana juga menambahkan penjelasan dengan pernyataan, “penegakan Disiplin Protokol New Normal di Wilayah Batu Bara tersebut terus diaktifkan sesuai anjuran dari pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Virus Korona (Covid-19) di wilayah Batu Bara,” lanjutnya lagi.

Serda A,Razak juga juga turut menambahkan “Dalam pelaksanaan penerapan New Normal di titik-titik keramaian untuk mencegah penyebaran covid -19 di Dogi Park Water Boom Indrapura Kecamatan Air Putih ini bahwa TNI akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol standart New Normal yang telah ditetapkan pemerintah” tutupnya.

Masyarakat yang mengunjungi tempat wisata Dogi Park Water Boom sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda A,Razak serta Kopda Dedi Hardana yang selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed