by

Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim Ponorogo Berikan Ucapan Selamat

Ponorogo | lenterakhatulistiwa.com

” Saya pribadi dan keluarga serta Keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir batin, ” Demikian disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802, Minggu (24/05/2020).

Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa lebaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya, ” Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana semua itu akibat atau dampak dari covid-19. Semoga ini bisa semakin mempertebal iman kita untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ” katanya.

Seperti hari – hari biasa, pada pelaksanaan lebaran ini Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga mengajak untuk selalu waspada dan terus mengikuti anjuran atau himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

” Saya mengajak dan menghimbau kepada semuanya, untuk sementara, lebaran kali ini mari kita sama – sama berdisiplin dan terus mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan melaksanakan silaturahmi atau halal bihalal secara langsung. Gunakan sarana komunikasi yang ada, bisa WA, Face Book atau sarana Medsos lainnya, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Agar kita semua terus dalam kondisi sehat dan terhindar dari virus corona, Dandim 0802/Ponorogo juga menganjurkan untuk menjalankan pola hidup sehat dengan cara : selalu gunakan masker, hindari kontak langsung dan jaga jarak, rajin cuci tangan secara teratur, ganti baju setelah bepergian, terus jaga kondisi dan kesehatan, stay at home dan berdoa.(MdC0802)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed