by

Hanya 1 Jam Penggantian Kaca Mobil Honda CRV

Depok – Lenterakhatulistiwa.com
Saat kaca mobil kesayangan anda pecah, apa yang harus anda lakukan ? Menutup bagian yang pecah dengan lakban atau anda segera menggantinya. Saat mencoba menutup dengan lakban maka itu hanya sifatnya sementara, apalagi kaca yang pecah itu adalah bagian depan mobil anda. Bila terlalu lama mengganti, maka akan sangat berisiko untuk anda saat mengendarainya. Karena bisa berbahaya untuk keselamatan anda. Berbeda halnya bila anda segera menggantinya, sudah pasti mobil kesayangan anda akan kembali seperti sedia kala. Elegan, gagah dan keselamatan anda lebih terjamin. Selasa 30 Juli 2019.

Kejadian kaca mobil bagian depan pecah dialami pak Soleh. Mobil kesayangannya Honda CRV tahun 2008 kaca depannya pecah. Beliau teringat referensi rekan kerjanya untuk mengganti kaca mobil bisa di Pusat Onderdil Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar Depok. Toko Alam Glass menyediakan berbagai kaca mobil sesuai dengan merek dan tahun pembuatannya. Baik itu mobil produksi Jepang, Korea, Cina, Amerika ataupun Eropa.

Pak Mus menjelaskan,” Kami menyediakan berbagai kaca mobil disesuaikan dengan merek mobil dan tahun pembuatannya. Dengan kualitas yang bagus dan harga yang bersaing serta bervariasi”.

“Seperti yang anda lihat saat ini, saya mengerjakan penggantian kaca depan mobil Honda CRV tahun 2008 punya bapak Soleh. Prosesnya sangat singkat tidak relatif lama untuk penggantiannya. Harga yang saya berikan juga sangat bagus, kaca depan beserta jasa pemasangannya sebesar 3,5 juta.” tutur Mus.

Hal senada juga disampaikan pak Soleh,” Alhamdulillah mobil saya sudah kembali seperti sedia kala, kaca depan sudah di ganti, pengerjaannya cepat hanya 1 jam, hasilnya rapi dan profesional. Untuk harga saya sudah cek ketempat lain dengan kualitas yang sama, namun di Toko Alam Glass masih dapat terjangkau oleh kantong saya.” tutur Soleh sambil tersenyum.

Selain terjangkau harganya, pelayanan di sini sangat bagus. Saat saya mencari Toko Alam Glass, sempat bertanya ke petugas keamanan di pasar segar. Dengan sigap petugas keamanan mengarahkan saya ke Toko Alam Glass. Saat proses pengerjaan pun pihak keamanan pengelola pasar segar berpatroli di sekitar lokasi, terima kasih pak Firman,” pungkas Soleh.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Toko Alam Glass Mus 0856 9369 2629

Penulis Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed